Pelatihan Kemandirian Service Handphone Klien Bapas Kelas I Surabaya

Surabaya, penarakyatnews.id – Target atau program kegiatan yang diterapkan oleh Bapas Kelas I Surabaya terutama didalam bimbingan kemandirian terhadap Klien patut diacungi jempol, pasalnya dari angkatan 1 sampai dengan 10 sebagian besar klien yang mengikuti pelatihan telah banyak yang berhasil dan membuka usaha sendiri.

Senin 16/10/17 Bapas Kelas I Surabaya telah membuka kembali pelatihan Service Handphone angkatan ke 11 yang diikuti oleh 24 orang peserta dan yang paling membuat keberhasilan dari angkatan-angkatan sebelumnya adalah pelatihan ini di bina oleh instruktur handal Dedik dari PTC Indonesia, dan pelatihan ini dilaksanakan selama 10 hari.

Dalam pesan singkat yang mendalam dari Hasan selaku Kepala Bapas Kelas I Surabaya, dirinya sangat mengharapkan agar klien yang mengikuti Pelatihan Service handphone menjadi bekal untuk sedapatnya berusaha mandiri dengan menciptakan lapangan pekerjaan khususnya buat dirinya sendiri dan atau buat orang lain dan yang terpenting klien Bapas Kelas I Surabaya dapat berperan aktif ditengah-tengah masyarakat. (Gunari)

http://penarakyatnews.id/2017/10/17/pelatihan-kemandirian-service-handphone-klien-bapas-kelas-i-surabaya/